Kamis, 12 Desember 2013

5 KARAKTER ANIME TERKEJAM




1.OBITO UCHIHA
     karakter pada pada anime naruto ini sangatlah kejam. dapat dilihat pada saat dapat mengendalikan juubi dan berubah menjadi seorang jincuriki. banyak ninja yang mati karena kekuatan dasyatnya. sebelum itu obito juga memerintahkan semua anggota akatsuki untuk memburu para jincuriki demi membangkitkan juubi dan rata-rata jincuriki yang tertangkap mati .



http://images4.fanpop.com/image/photos/21300000/AizenSosuke-aizen-21380451-1024-663.jpg


  2.AIZEN
       aizen adalah salah satu karakter di anime bleach. aizen terus berubah dan berevolusi dari sinigami menjadi holow yang kejam dan tidak memiliki perasaan demi membalas kekalahanya pada ichigo dengan menghancurkan dunia sebagai taruhanya, namun rencana aizen gagal kaerana ichigo berhasil mengalahkanya.



http://static1.wikia.nocookie.net/__cb20130802142811/villains/images/3/31/Lss_broly.png



3.BROLY
     broly juga merupakan karakter anime yang kejam broly memeliki ambisi untuk menjadi yang terkuat diantara yang terkuat bahkan krakter anime di dragon ball tersebut menyiksa para super saiyan broly juga memiliki kekutan saiyan yang melebihi goku sebagai super saiyan terkuat.

 4.HANON
         pada karakter anime ini lebih mengerikan dari biasanya karena semua korbanya akan dia telan bulat bulat. karakter anime the law of ueki yang satu ini bukan manusia melainkan monster yang datang dari dunia bawah tanah. korban yang ditelan oleh hanon dapat digunakan kekuatanya oleh hanon.

http://www.wallsave.com/wallpapers/1920x1080/mario-maurer/2574999/mario-maurer-samurai-champloo-widescreen-2574999.jpg
5.MUGEN
        karakter anime yang satu ini lebih mengerikan lagi!!!. karakter yang satu ini mempunyai kemampuan membunuh yang luar biasa dengan permainan pedangnya yang sangat cepat dan liar.karakter anime pada samurai chamloo ini memiliki hobi membunuh samurai sebanyak banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar